The ZERO "Hidup penuh keajaiban tanpa menuhankan keajaiban"

Kenangan akan membentuk keyakinan, dimana keyakinan akan membentuk kesuksesan, tetapi keyakinan akan bisa membentuk mental block menuju kesuksesan.  Dua sisi yang paradoks.
Contoh (halaman 61),  Jika ada seorang wanita meyakini bahwa isteri yang baik itu tidak boleh memiliki penghasilan melebihi penghasilan suaminya, maka biasanya yang terjadi adalah  sebaik apapun ia bekerja maka ia akan sulit meningkatkan penghasilannya melebihi penghasilan suaminya.  Itulah mental block sehingga ia sulit meningkatkan penghasilannya .
Begitupun dengan anak, isteri, suami, atasan, bawahan dan sebagainya.
Maka ada solusi yang diberi Kang Zain sebagai penulis Buku The ZERO untuk mengatasinya.
Empat cara melawan mental block
Maximize belief
Change belief
Zero belief
Ahad belief
So, jangan wakilkan diri Anda kepada pikiran Anda.  Biarkanlah pikiran Anda melakukan kehendaknya, tapi Anda tidak boleh melekat dan terpengaruh oleh pikiran Anda.  Anda adalah Anda, sedangkan pikiran adalah pikiran.
Anda adalah hamba yang hanya boleh melekat kepada Allah SWT.

Janganlah Anda tunduk kepada pikiran Anda (halaman 63), tapi biarkanlah sang pikiran yang tunduk kepada Anda.  Lalu bagaimana cara menundukkan pikiran?.....
Silahkan beli dan baca bukunya secara perlahan sambil menikmati olah Mind, Body & Soul Anda. Atau dalam bahasa lengkapnya : Heart, Physical, Intellectual, Emotional & Spiritual/ruuh . 

“Mantap, buku yang tidak hanya mencerahkan dari sisi spiritual, tetapi juga dari sisi sosial.  Bahwa HIKMAH adalah milik ummat Islam yang hilang, dan jika kita bisa menemukannya maka kita berhak mengambilnya.  Dan lebih baik lagi jika kita fokus pada barang yang sudah ada yang kita miliki saat ini.  Mencari dan mendapatkan barang yang hilang merupakan hak kita, tetapi kewajiban kita yang utama adalah mengeksplorasi barang yang sudah di tangan dan jelas-jelas kelihatan di depan mata kita” (Hari ‘Soul’ Putra MOTIVATOR KEUANGAN, Managing Director WealthFlow 19 Technology Inc., Praktisi P3K-Pertolongan Pertama Pada Kehidupan)

The ZERO oleh Kang Zain, 2013 (aspek dasar melepaskan diri dari kekosongan jiwa, keringnya ruhani dan hampanya hidup dalam berinteraksi dengan anak, keluarga, orang lain dan Rabb semesta alam). Edisi Perdana dengan ketebalan 200 halaman dan ukuran buku 148 mm x 210 mm, Penerbit  Sinergi Fokus Media.

Rp 40.000,-




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro