7 Hukum Spiritual Yoga - Panduan Praktis Menuju Pemulihan Raga, Pikiran, dan Jiwa

Deepak Chopra, M. D.
David Simon, M. D.
penerbit BIP

Rp 55.000, - (Bekas, mulus, bagus, langka)

Buku 7 Hukum Spiritual Yoga mengantarkan spiritual kembali ke praktik yoga di masa kini. Chopra dan Simon memulai buku ini dengan menguraikan delapan cabang tradisional yoga. Hanya satu dari berbagai cabang itu, yaitu Asana, yang berhubungan dengan rangkaian pose fisik yang sering diasosiasikan orang dengan yoga dalam artian menyeluruh. Chopra dan Simon menunjukkan bagaimana 7 Hukum Spiritual yang telah akrab di telinga jutaan pembaca buku laris The Seven Spiritual Laws Of Success. Potensial murni, memberi, karma, Upaya terkecil, intensi dan keinginan, melepaskan ikatan dan dharma , memainkan peranan penting dalam menelusuri jalur yoga untuk meraih pencerahan.

Tujuh Hukum Spiritual Yoga memadukan kebijaksanaan Veda yang berusia 5.000 tahun dengan interpretasi yoga modern, menciptakan praktik yoga harian untuk membantu Anda menyatukan tubuh, pikiran, dan jiwa. Berdasarkan ajaran yang disajikan dalam buku populer Deepak Chopra dan David Simon, The Seven Spiritual of Yogas Yoga , praktik indah ini memadukan meditasi, Pranayama, filosofi yoga, salam matahari, dan pengembangan Asana untuk membawa Anda selaras dengan ritme luar biasa dari kosmos.

Ketika Anda mempelajari postur yoga di kelas Tujuh Hukum Spiritual Yoga , ketujuh prinsip tersebut terjalin dalam latihan dan gerakan Anda. Bahkan ketika siswa mempelajari postur yoga tradisional, perhatian dan niat yang mereka berikan pada prinsip-prinsip ini meningkatkan kualitas semua aspek kehidupan mereka.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro