Membangunkan raksasa tidur: optimalkan kemampuan otak anda dengan metode ALISSA



Oleh : dr. H. Taufiq Pasiak, M. Pd
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 9792207112, 20404014
Rilis : -
Halaman : 208
Berat : 0.5 kg
Bahasa : Indonesia

Rp 45.000,- (bekas, bagus) 

Otak manusia merupakan sempadan (frontier) terakhir dan (mungkin) terbesar dari ilmu pengetahuan manusia untuk memahami dirinya dan fenomena alam. Namun, kompleksitas struktural dan fungsional otak yang teramat rumit dapat disederhanakan oleh penulis buku ini, enak dibaca, mudah dicerna, dan bermanfaat.Prof. dr. Soedjono Aswin, Ph.D.,Guru Besar Neurosains FK UGM Yogyakarta,Ketua Ikatan Ahli Anatomi Indonesia
Dari buku ini saya tahu bahwa saya dapat mengoptimalkan kemampuan otak anak-anak saya ambil memasak nasi dan membersihkan rumah. Etty Wazir Nury, Ibu Rumah Tangga, tinggal di Yogyakarta
Betapa kayanya saya! Kepala saya menyimpan harta yang sangat besar. Buku ini memberikan panduan mengenai cara menggali dan mengambil harta itu, ya otak saya itu.Wisnu Prayuda,Penyiar Radio di Jakarta dan Pembawa Acara di RCTI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro