Empat [4] Teori Kepribadian: Eksistensialis,Behavioris,Psikoanalitik,Aktualisasi Diri

"Kenalilah dirimu" (Socrates)
......sayang sekali banyak orang mencurahkan sebagian besar waktu dan tenaga mereka dengan tujuan untuk mengerti orang lain, sedang kesadaran diri diabaikan. Mereka sering berkata"Saya tahu siapa Kau. Kau tidak dapat membodohi saya."Saya tidak mengerti mengapa saya lakukan itu?"

Dewasa ini banyak orang yang dilanda oleh desakan kesibukan dari kekomplekkan masyarakat kita tanpa ide yang jelas tentang siapa yang mereka mereka inginkan. Kendala seperti kelangkaan terapis (Psikolog dan psikiater) yang handal, terlatih dan sering oleh mahalnya biaya untuk seperti itu menyebabkan mereka tanpa penolong menghadapi problem-problemnya.

Dalam buku ini Bernard Podulska menunjukkan langkah demi langkah, bagaimana menggunakan teknik-teknik dari empat aliran psikologi-Eksistensialis,Behavioris,Psikoanalitik dan Aktualisasi-untuk menetapkan, untuk mengerti dan untuk menyelesaikan problem-problem anda.

Malahan dengan membatasi kepada pendekatan psikologikal tunggal 4 teori Kepribadian menyediakan anda kesempatan memilih unsur-unsur yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Bernard Poduska 

Penerbit Restu Agung

Rp 65.000, - (Bekas, bagus, original)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro