Futuhul Ghaib - Kitab Pembuka Rahasia Kegaiban

Karya:Syekh Abdul Qadir al-Jailani
ISBN 978-602-73761-8-2
Dimensi13 × 19 cm
Halaman248 / HARDCOVER / Bookpaper
Rp 70.000,- (BARU, ORIGINAL)
.
.
“Syekh al-Jailani menyambut ulama dan para zahid pada masanya. Selain dikaruniai banyak keutamaan dan karamah, ia juga memiliki pandangan yang baik tentang tauhid, sifat-sifat Allah, takdir, dan ilmu-ilmu makrifat yang sesuai dengan Sunnah. ”
Ibn Rajab
.
.
Jangan pernah berhenti berbicara nasihat
Hati akan sangat besar tanpa nasihat.
.
Syekh Abdul Qadir al-Jailani
.
Bagikan 78 bunga rangkai nasihat yang padat, kuat, dan memikat dari Syekh al-Jailani, Futuhul Ghaibakup ragam topik yang dibutuhkan oleh setiap salik — pejalan ruhani menuju Allah. Ikhtisar saja dari topik yang dibahas, kita akan membahas tentang diskusi yang kita hadapi hari ini padahal sudah diulas.
.
.
Inilah antara lain yang dibukakan oleh sang Sultan Aulia kepada kita: Pilihlah Sang Pencipta, Bukan Ciptaan. Berpaling dari Kepalsuan. Selamat dari Syirik Halus. Harta Abdimu, Kau Abdi Sang Raja. Agar Dunia Jadi Rahmat dan Menyenangkan. Jangan Mengeluh Agar Bahagiamu Penuh. Rupa dan kekuatan Setan. Mengerti Manfaat Musibah. Belajar Berdamai dengan Ketetapan-Nya. Agar Dijaga Tentara Kebenaran. Kita Diuji Agar Terpuji. Orang Sabar Selalu Dapat Jalan Keluar. Sesungguhnya Allah Cemburu. Setiap Hal Ada Waktunya, Setiap Musibah Ada Akhirnya. Melihat dengan Mata Kasih Sayang.
.
.
Begitulah, jika buku bermutu, ia akan melintasi ruang dan waktu. Ide-ide besar tidak pernah ketinggalan zaman , kata generasi baru. Selamat mereguk ilmu dan mendidik kalbu .






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro