Seven Secrets To Success - Tujuh Rahasia Mengatasi Masa Sulit dan Meraih Kebahagiaan

Richard Webster
Alih Bahasa: Silvester Lintu
PT Bhuana Ilmu Populer (BIP)
Rp 35.000, -
Sebuah kisah sukses yang inspiratif.
"saya menulis kisah ini sekitar lima belas tahun yang lalu guna membantu seorang teman yang sedang mengalami masa sulit... Saya gembira betapa cepatnya teman saya itu menanggapi. Akhirnya, ia berhasil keluar dari keadaan depresi dan memulai sebuah kehidupan yang baru " - Richard Webster-
Kevin, seorang muda berusia dua puluh delapan tahun, adalah seorang yang mengalami depresi karena kegagalan dalam bisnis dan perkawinan. Bunuh diri adalah satu-satunya jalan yang mampu ia pikirkan sampai ia bertemu Todd Melvin, seorang tua misterius. Selama mereka berteman, Todd mengajarkan pada Kevin mengenai tujuh rahasia untuk meraih kesempatan kedua yang sangat berharga.
Kini anda dapat mempelajari Rahasia-Rahasia Todd. Rahasia yang akan memberikan kekuatan untuk mengarungi hidup dan meraih kesuksesan. Bila anda telah berhenti menyusun sasaran dan bermimpi tentang masa depan, atau bila Anda mencari formula kesuksesan yang sederhana, biarkan buku ini membangkitkan inspirasi Anda, sebagai batu loncatan untuk mengisi kehidupan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro