Aku + Pikiran = Kenyataan - Hidup Bahagia dengan Husnudzon (Positif Thinking)

Oleh : Ahmad Kafi.

Rp 35.000,-

Nabi Ibrahim belum tahu bahwa akan tersedia domba ketika pisau nyaris memenggal buah hatinya. Maka Kami beri dia kabar gembira dengan seorang anak yang amat sabar (Ash-Shaaffaat:101).
Nabi Nuh belum tahu bahwa banjir nantinya akan datang ketika ia membuat kapal yang ditertawakan oleh kaumnya. Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang zalim itu, sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan. (QS. Hud: 37).
Ingatlah sebesar itu pikiran menjadi mempengaruhi apa yang terjadi dalam hidup, kenapa demikian? Karena pikiran mampu menciptakan gelombang-gelombang kekuatan yang sangat dahsyat yang mampu mempengaruhi apa yang ada di alam semesta ini. Maka dari itu, pilihlah sesuatu yang baik untuk kehidupan Anda. Dan itu semua bisa Anda wujudkan perlahan-lahan melalui pikiran positif Anda, atau dalam bahasa Agama disebut husnudzon. Buku sederhana ini disusun dengan maksud untuk menjelaskan dan mengupas hal-hal tersebut.
Semoga bermanfaat!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro