Hypnoparenting: Menjadi Orangtua Efektif dengan Hipnosis

Berat 0.36 kg
Tahun 2009
Halaman 153
Ukuran 14 x 21 cm
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Rp 35.000,-(bekas, bagus)
Apakah Anda merasa terganggu atau jengkel dengan kenakalan anak-anak Anda? Atau merasa frustrasi jika harus member tahu sesuatu yang sama sampai puluhan kali atau lebih sambil berteriak-teriak? Atau Anda merasa kewalahan meminta anak Anda untuk belajar atau makan sekalipun berbagai ancaman sudah Anda lontarkan?
Banyak orangtua merasa letih dan terkuras energinya saat menghadapi anak-anak mereka yang "sulit diatur". Ancaman dan bahkan hukuman sering kali tidak membuat anak-anak jera dan mereka tak kunjung mengerti maksud baik kita sebagai orangtua. Apa atau siapa yang salah?
Sebagian besar orangtua cenderung menyalahkan si anak apalagi anak mereka tumbuh dengan sikap dan perilaku yang kurang baik. Mereka merasa telah melakukan yang terbaik untuk anak-anak mereka dan berpikir bahwa mereka benar.
Buku ini akan mengajak kita untuk melihat dari sisi yang berbeda, yaitu dari sisi anak, dan menjelaskan bagaimana orangtua bisa berperan sebagai "programmer" dalam memrogram anak-anak mereka, baik yang positif maupun negatif. Anda juga akan belajar langkah-langkah praktis untuk membantu anak Anda berkembang secara positif dengan melakukan hal-hal yang tampaknya sepele dan sering kita abaikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro