Mudahnya Meraih Surga Allah

Petunjuk Mudah Menggapai Sukses & Bahagia Dunia Akhirat

Hakikat kebahagiaan itu adalah bukan pada banyak atau tidaknya memiliki harta dunia seperti yang pahami oleh kaum sekuler dan metarialis. Dalam Islam, kepemilikan harta bukanlah tolak ukur sebuah kebahagiaan. Contoh, salah satu kebahagiaan bagi seorang Mukmim adalah ketika ia memiliki kesempatan bertaubat sebelum kematian datang. bahkan menurut K.H. Muhammad Arifin Ilham, tiada karunia Allah yang paling besar yang Allah berikan kepada kita selama masih hidup, bahkan lebih mahal daripada dunia dan isinya, yaitu kesempatan bertaubat. Maka alangkah bahagianya orang yang bertaubat dengan taubatan nasuha sebelum kematian datang menjemputnya.

Contoh lainnya, kebahagiaan di dunia ini bisa raih jika kita berpegang teguh kepada Al-Qur'an dan sunnah Rasulullah Saw. Betapa tidak, karena kita selalu berada dalam jalan yang ridhai Allah, sehingga hidup pun jadi penuh berkah dan kebaikan. Alangkah bahagianya dia.

Nah, Buku ini, adalah buku yang mengetengahkan pembahasan bagi siapa yang ingin merasakan kebahagiaan di dunia sebelum menggapai surga di akhirat nanti. Tak hanya itu saja, penjelasan lainnya yang perlu kita ketahui dan amalkan dalam kehidupan juga dijelaskan oleh K.H. Muhammad Arifin Ilham agar kita bisa Menggapai kebahagiaan di dunia ini sebelum menggapai kebahagiaan di (surga) di akhirat nanti. Insya Allah.

Penulis: KH Muhammad Arifin Ilham

Penerbit: Zikrul

Harga: Rp 39.000,-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro