Sabdo Palon Dan Noyo Genggong-Dua Manusia Abadi Penunggu Bumi Jawa





" Jika Gusti Allah berkenan, maka tak lama lagi, kita pun akan bertemu dengan salah seorang makhluk abadi penghuni Tanah Jawa Dwipa ini. Tugas manusia abadi itu adalah ngemong dan menjadi abdi bagi seorang raja yg berprilaku tidak baik, dengan harapan agar dapat disadarkan kembali ke jalan yg benar."

                                       **************************************
Sejak kekuasaan Majapahit terbagi menjadi dua, nama besarnya itu seolah tak bersisa. para Petinggi kerajaan yg lupa, pendeta yg semakin mendekat pd kekuasaan, hingga kawula alit yg miskin dan diperas tenaganya, semua itu menandai awal dari kehancuran kerajaan Hindu-Budha terbesar itu.

Sementara itu, kasultanan Demak Bintoro dg keislamannya semakin menguat, sedangkan masa mendeklarasikan diri sebagai sebuah kerajaan yg berdaulat tinggal menunggu waktu.

Di Tengah kekacauan kondisi sosial, politik dan keamanan Majapahit, sosok Jalma tan mukswa itu hadir . Makhluk yg hidup sejak zaman Wayang Purwa dan bertugas ngemong raja jawa. ia adalah Sabdo Palon yg mengabdi pada Raja Majapahit Wetan dan Noyo Genggong yg mengabdi pada raja Majapahit Kulon.

Lantas, siapakah sosok sebenarnya di balik amkhluk abadi nan misterius itu? bagaimana sepak terjangnya dalam membimbing raja-raja menghadapi sandya kalaning Majapahit?

Harga: Rp 60.000,-

tlp/sms: 083831963394 , 089670028760

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro