Kitab Epos Ramayana Sri C. Rajagopalachari









Ini adalah buku luar biasa ! Di dalamnya, Tersaji sebuah kisah yg bukan sembarang kisah yg berusia ratusan tahun dan tetap menarik untuk di nikmati dan di lestarikan. Yg sarat nilai kehidupan, sejarah, kebudayaan dan spiritualitas. Kisah yg merupakan rekaman pikiran dan semangat para pendahulu yg menginginkan kebaikan, lebih dari sekedar kesenangan.

Kisah ini di mulai dengan kunjungan Batara Narada pada suatu pagi di asrama Walmiki. Setelah memberikan salam, Walmiki bertanya, "Batara yg tahu segala, siapakah pahlawan di dunia yg paling berbudi & bijaksana?"

Dengan kekuatan supranatural, Narada tahu alasan Walmiki menanyakan pertanyaan itu. Ia pun menjawab, ""Ia di lahirkan dalam dinasti Bathara Surya. Sekarang, Ia menjadi penguasa Ayodya." Kemudian, Narada menceritakan riwayat Rama kepada Walmiki. Walmiki sangat terkesan . Bahkan, setelah Narada pergi, pikiran Walmiki masih dipenuhi cerita itu. Ia pun terus merenungi hingga ketika pergi ke sungai Tamasa utk membersihkan diri guna melakukan persembahyangan Pagi.

Dan, takdir pun membawa Resi Walmiki utk menuliskan Kisah Ramayana ini.

Eksklusif  HARD COVER dg PEMBATAS BUKU, 496 HALAMAN, ukuran 15,5cm X 24,3cm, EDISI ASLI DARI TERJEMAHAN BAHASA INDIANYA.Terdapat pula Glosarium, Kamus Istilah..

Harga: Rp 95.000,-

versi lain yang foto kiri ini harga Rp 68.000,-




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro