Mukjizat Penyembuhan Prana : Panduan Praktis Dalam Penyembuhan Dengan Energi

Master Choa Kok Sui

Miracles Through Pranic Healing

Kondisi Buku bekas 9/10 sangat terawat , silahkan lihat di foto nya BUKU ORIGINAL ELEX MEDIA KOMPUTINDO MUKJIZAT PENYEMBUHAN PRANA MIRACLES THROUGH PRANIC HEALING PANDUAN PRAKTIS DALAM PENYEMBUHAN DENGAN ENERGI, MASTER CHOA KOK SUI, ELEX MEDIA KOMPUTINDO, 372HLMN.

“Kita mendapatkan sebagian besar energi vital atau ki dari udara yang kita hirup. Setiap benda hidup tergantung pada pernapasan dan berhentinya pernapasan merupakan berhentinya kehidupan itu sendiri. Sejak tangis pertama seorang bayi hingga hembusan terakhir orang yang sekarat (menjelang ajal), tiada lain terdiri atas serangkaian hembusan napas. Secara terus menerus kita menghabiskan tenaga kehidupan atau ki dengan setiap pikiran, tindakan maupun kemauan atau gerakkan otot kita. Akibatnya dibutuhkan pergantian yang konstan, yang mungkin di dapat melalui pernapasan dan latihan sehat lainnya”

Penyembuhan dengan prana di dasarkan atas struktur menyeluruh dari tubuh manusia. Tubuh seseorang sebenarnya terdiri dari dua bagian: tubuh fisik dan tubuh energi yang tidak tampak atau tidak kelihatan yang disebut tubuh bioplasmik. Tubuh fisik merupakan bagian tubuh manusia yang dapat kita lihat, dapat kita sentuh dan yang paling kita kenal. Tubuh bioplasmik merupakan tubuh energi bercahaya yang tidak tampak yang merembes ke dalam tubuh fisik yang tampak dan berlanjut lebih dari empat atau lima inci. Umumnya para pewaskita (clairvoyant) menyebut tubuh energi ini tubuh eterik atau eterik ganda.

Pengertian Penyembuhan Dengan Prana

Penyembuhan pranik atau penyembuhan dengan prana merupakan pengetahuan purba dan seni penyembuhan yang menggunakan prana atau ki atau energi vital untuk menyembuhkan tubuh fisik maupun tubuh bioplasmik. Penyembuhan dengan prana juga melibatkan manipulasi ki dan bahan bioplasmik tubuh penderita. Disamping juga seringkali disebut penyembuhan psikis, penyembuhan magnetik, penyembuhan kepercayaan, penyembuhan ki, penyembuhan vitalik dan peletakan tangan.

Dengan Penyembuhan Prana, kita dapat mendeteksi masalah dan ketidakseimbangan dalam aura dan hati-hati menghapusnya menggunakan teknik yang cukup sederhana yang tidak melibatkan menyentuh, tidak ada obat dan setiap orang dapat belajar untuk melakukannya. Setelah aura seimbang dan cerah, kesejahteraan kita dijamin. Penyembuhan prana memberikan ilmu di balik hidup sehat, didukung oleh berton-ton penelitian dan testimonial di seluruh dunia. Metode yang berbeda dari pembersihan dan pemberian energi aura dan chakra adalah semua bagian dari buku ini. Setelah membaca buku ini Anda dapat:
- Tahu anatomi energik, chakra dan fungsi fisik mereka
- Mendiagnosa chakra yang terkena dan bagian dari aura melalui pemindaian yang merupakan teknik sederhana dan kuat untuk merasakan aura
- Lakukan penyembuhan pada diri sendiri dan orang lain dengan menggunakan langkah-demi-langkah protokol
- Lakukan penyembuhan jarak jauh dalam kasus di mana pasien tidak tersedia secara fisik
- Menjaga kesehatan yang baik menggunakan teknik yang komprehensif
- Terapkan kebersihan energik dengan memotong hubungan energi antara Anda dan pasien setelah setiap sesi untuk menghindari kontaminasi yang tidak perlu
- Menyembuhkan berbagai penyakit fisik termasuk sakit kepala, penyakit jantung, gangguan pencernaan dan nyeri
- Lakukan Meditasi Jantung Kembar untuk perdamaian dan pencahayaan.

Dasar Penyembuhan Prana dirancang untuk semua orang, dari siswa untuk insinyur, dokter untuk ibu rumah tangga, orang tua untuk guru karena memperkenalkan metode hidup sehat.

Rp 495.000,- (harga bila mau buku original, bekas, langka)

Atau bila berkenan repro fotokopi cover tetap berwarna karena kelangkaan

Rp 139.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro