Horoskop Jawa : Misteri Pranata Mangsa

Ki Hudoyo Doyodipuro, Occ

Rahasia kelahiran - Ambisi - Kesuksesan - Karier - Rejeki - Perjodohan - Kesehatan - Watak - Hari-hari Baik - Persahabatan - Hobi - Permata - Warna - Tempat Tinggal - Arti Nama - Hari-hari Naas

Rp 189.000,- (Original, Hard Cover Tebal 625 Hal)

KRHT. Hudoyo Doyodipuro, Occ. Lahir di Semarang, 21 Juni 1937. Menyelesaikan Sekolah Tinggi Hypnotis dan Occultisme di Semarang (1966). Tingkat Sarjana Parapsikologi (1967) di Lembaga Ilmu Parapsikologi Semarang.

Ngangsu kaweruh ngelmu dan ilmu kepada Romo Dipo (B.R.M. Hartogh Suryomanggolo Diponegoro, Homopar) di Solo (dalam segi ilmu Parapsikologi, spiritual, Homopati, Botanik medicine, Astrologi, Psikologi, Horoskop Jawa, Meditasi, dan Ilmu Pengracutan.

Mengadakan penelitian dan pengembangan (Litbang) dalam segi Parapsikologi, Spiritual, Kesaktian, dan tenaga dalam atau tenaga inti.

Dalam sastra menulis Buku-buku Fiksi, juga menulis Buku-buku Non Fiksi. Sebagian karya tulisan telah dibeli oleh DEPDIKBUD (proyek Inpres Pengadaan Buku-Buku Bacaan anak-anak) sejak 1975 hingga sekarang.

Mendapatkan izin Praktek Parapsikologi, Penyembuhan, dan lain-lain. Dari Kejari Kodya Surakarta 2 Oktober 1978 No. B. 85/pakem/X/1978. Dari Kejari Salatiga 12 April 1979 No.08/penyembuhan/Konsultasi Parapsikologi di Desa Nyamat Kec. Tengaran, Kabupaten Semarang.

Kemudian juga terdaftar di Kejari Kodya Semarang 25 Januari 1984. Banyak juga memberikan ceramah dalam bidang Parapsikologi, dan Penyembuhan di berbagai Kota Besar. Di antaranya Semarang, Jakarta, Surakarta, Jogyakarta, dan Denpasar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro