Superpower Mindfulness : Panduan Meditasi Membangkitkan Kesadaran Adidaya untuk Mencapai Kebahagiaan Tertinggi

Ajahn Brahm

Rp 65.000,- (kondisi bekas bagus)

Buku Best Seller SUPERPOWER MINDFULNESS, Panduan Meditasi Membangkitkan Kesadaran Adidaya untuk Mencapai Kebahagiaan Tertinggi
418 hlm

Menggambarkan dirinya sebagai pecandu meditasi, dalam buku ini Ajahn Brahm membagi pengetahuan dan pengalamannya akan jhanasuatu bagian pokok dari ajaran meditasi Buddha yang tulen. Di sini diberikan bimbingan awal yang terbaik; dan penggambaran tahap-tahap lanjut meditasi di buku ini tak tertandingi kejernihannya.

Belum pernah ada bahasan materi meditasi yang dilakukan melalui cara yang sangat mantap oleh seorang guru terkemuka yang sangat piawai dalam bidangnya. Buku ini penuh dengan kejutan, humor menggelikan, dan cerita-cerita yang menginspirasi, membimbing, dan mencerahkan. Buku ini akan mendorong mereka yang baru mulai bermeditasi dan menyemangati praktisi yang sudah lebih berpengalaman.

Pesan Ajahn Brahm untuk Pembaca di Indonesia (2007)

Di negara-negara modern, meditasi Buddhis diakui bisa menurunkan tekanan darah, meningkatkan kekebalan kita terhadap penyakit, dan menurunkan kadar kolesterol kita. Seorang profesor dari Harvard baru-baru ini menemukan bahwa meditasi meningkatkan ukuran otak manusia, membuat kita berpotensi menjadi lebih cerdas. Juga, meditasi Buddhis membuat Anda lebih bahagia; dan bahagia merupakan penyebab sukses dalam hidup.

Karena inilah, umat Buddha maupun yang bukan umat Buddha di Indonesia, keduanya berminat untuk berlatih meditasi. Buku ini menunjukkan kepada mereka cara bermeditasi. Semoga buku ini meningkatkan kesehatan semua orang yang membacanya, membawa lebih banyak kedamaian ke dalam hidup mereka, dan juga membawa kabahagiaan kepada dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro