Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi dan Spiritual ESQ Emosional Spiritual Quotient Berdasarkan 6 Rukun Iman dan 5 Rukun Islam

Oleh Ary Ginanjar Agustian

Harga: Rp 65.000,- (Bekas Bagus, bonus 1 buku ESQ untuk Training)



Buku Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi dan Spiritual (ESQ Way 165)Untuk menjadi orang yang sukses, tidak hanya dibutuhkan kecerdasan intelektual, tapi juga kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual, tidak hanya berorientasi pada hubungan antar manusia semata tapi juga didasarkan pada hubungan manusia dengan Penciptanya.

ESQ Way 165 adalah sebuah paradigma baru yang menyinergikan kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual dalam satu kesatuan yang utuh. Buku ESQ Way 165 ini membahas rasionalitas dunia melalui kacamata spiritualitas.

Buku ESQ mega-bestseller ini adalah karya pertama dan terbesar dari DR HC Ary Ginanjar Agustian. Sosok yang ingin memperbaiki bangsa ini telah terjual lebih dari 2 juta eksemplar.

Komentar Para Tokoh:

“Buku ESQ memberi pencerahan dan mudah dicerna dalam melakukan transformasi keislaman dari tekstual ke kontekstual, dan dari sebuah ide menuju operasional. Ary telah menempatkan Islam secara adil dan proporsional dan menegakkan kembali Islam sebagai agama yang rahmatan lil alamin.” (HM Rozy Munir, Ketua PBNU)

“Generasi sekarang sedang menghadapi permasalahan kronis, yaitu tidak terintegrasinya antara otak dan hati. Buku ini adalah langkah signifikan yang mengintegrasikan akal dan emosi dalam praktik kehidupan, bahkan menyertakan pula unsur spiritual sehingga terjadi integrasi IQ, EQ, dan SQ. Saya berharap akan terjadi suatu perubahan revolusioner, khususnya dalam kurikulum pendidikan di Indonesia. Buku ini tentu adalah sebuah karya dan kajian yang ditulis melalui perpaduan akal yang jernih dan kemurnian hati.” (Prof DR HA Syafi’i Ma’arif, tokoh Muhammadiyah)

“Ada tiga syarat utama menjadi eksekutif atau entrepreneur yang berhasil, yaitu knowledge, skill, dan attitude. Bagian tersulit dari ketiganya adalah attitude, dan ESQ telah berhasil menaklukkannya dalam waktu yang singkat, dengan hasil yang luar biasa. Subhanallah.” (Muhammad Syafi’i Antonio, PhD, pakar ekonomi syariah)

“Ary Ginanjar membawa kekuatan besar ESQ menuju wajah Islam yang simpatik. Ary membawa suara kebijaksanaan, dan kata-katanya membuka hati saya untuk melihat keindahan agama yang sebelumnya tidak bisa saya pahami. Buku ini menyejukkan hubungan antara Muslim dan non Muslim, dan memperkaya kehidupan spiritual kita.” (Danah Zohar, penulis buku Spiritual Capital) 
Rizky Dwi Rahmawan
Mulai dari buku ini, Ary Ginanjar mulai meretas perubahan untuk Indonesia,Citra Indonesia di mata dunia terangkat, komunitas-komunitas pembaharu terbentuk. Mungkin karena alasan inilah Ary tak bergeming dari derasnya arus kritik dan hujatan, bahwa, imbas dari buku yang sudah di transformasikan menjadi training ESQ, Raksasa training SDM terhebat di dunia tidak sehari atau setahun ke depan, tapi satu generasi mendatang Generasi Emas, terima kasih Ary Ginanjar, sudah mengenalkan tentang satu konsep…

Anita
BRAVO!! TrY nOt to Be tHe bESt, bUt JusT Do YouR BesT.
Terlepas pro dan kontra, semua berpulang pada niat masing2 sewaktu membaca Buku ESQ maupun sewaktu ikut trainingnya. Ilmu milik Tuhan, dan ilmu Tuhan itu sangatlah luas, tak berbatas. Kita diberikanNya banyak jalan utk mengenal & mendekatiNya. Menurut saya pribadi, ESQ adalah terobosan baru dlm menambah wawasan tingkat keilmuan kita. Tekniknya mudah kok, buka hati kita dengan meluruskan niat, buat diri kita ZeroMind, dan ikuti perintahnya…

Yusita
Tebal, berat dan bermakna isi bukunya! itu yang saya lihat sekilas dari buku ini pada saat saya membelinya di esq basic training. Ternyata memang lebih mudah memahami, merasakan dan mendengar langsung via trainer dan visualisasi di layar dgn singkat, jelas, padat serta informatif. Karena pd saat itu, diriku fokus pada apa yg kulihat, kudengar dan kurasa dgn pikiran yang positif hingga tak terasa hati ini merasa bagai titik debu yg dengan mudah ditiup angin jika Allah berkendak…

Fince
adanya kecerdasan dalam diri manusia yaitu intellegensia question (IQ), ini yang kita sebuat dengan kecerdasan otak dan ini adalah karunia dari tuhan yang membuat kita mampu berfikir secara nalar dan logika namun kecerdasan ini belumlah cukup…ada kecerdasan emosional lainnya yang akan memberikan kita pada penekanan emosi yang juga merupakan anugerah tuhan….namun kecerdsan ini belum lah cukup….
berangkat dari hal ini perlunya kesempurnaan kecerdasan yaitu kecerdasan sprirituil…

Erdy Rezki
perfect

Prantyo Rizkiyantoro
I read this book when i was student in college several years ago..This book really useful for us especially to everyone who wanna have success either in their secular life or their beyond life…but nowadays if you don’t have much time to read a book, you can just follow its training, because the content of this book will be explained also on the training..but you will feel more dramatical when you join the training..and unsuspected, this training had been in here(Malaysia).

Naelah
buku ESQ yg spektakuler menurut saya disamping penuh dgn materi Agama Islam jg cara pandang Positif banyak terkandung didlmnya, belajar mengenal sifat-sifat Allah dgn belajar memahami Asmaul Husna, dan tidak terkesan fanatik tp mengglobal dan bs untuk dicoba untuk para muallaf yg baru mengenal Islam mencari pemahaman dan kepribadian diri bisa diuji lewat test ESQ ini apakah kita memiliki salah satu dari sifat 99 Asmaul husna, mengesankan pokoknya, Wajib untuk dibaca

Linda
Saya membaca buku ini awalnya karena teman2 saya heboh membicarakannya. Namun setelah membca sendiri saya jadi lebih sadar dan memahami bahwa ada banyak sekali potensi dalam diri kita/manusia yang diberikan Tuhan sebagai modal menjadi makhluk yang sempurna. Dengan menjalankan semua itu InsyaAllah kita benar2 akan menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat bagi ummat.

Nurdessy Nirmala
Keren banget, menyatukan Intelektualitas, Emosional dan Spiritualitas. Bahasa yang sederhana dan mudah dipahami.Bagus untuk dibaca semua kalangan dari semua golongan usia, karena buku ini membantu membuka pandangan kita tentang betapa hebatnya kemampuan spiritual, yang sanggup mengubah dunia.Lebih baik lagi kalo sekalian ikut trainingnya. MANTAP!!!

Wendi Susetioadi
pembahasan lebih mendalam mengenai Ikhsan dalam ESQ, bagaimana pemimpin top dunia bisa memiliki pengaruh yang begitu besar dan apa yang menjadikannya demikian. Buku ini leih mengenal kita dan menuntun untuk melakukan perjalanan kedalam diri kita sendiri seperti halnya yang diuyngkapkan oleh Haygroup consultant USA.

Wendi Susetioadi
Zero mind process menunjukan bila seseorang ingin menjadi pembelajar luar biasa hendaknya berlaku selayaknya anak kecil yang masih zero, tanpa ada prasangka, persepsi, dan begitu polos, sehingga dapat melakukan hal dengan energi yang luar biasa, dan pemahaman suatu ilmu dengan kecepatan yang luar biasa.

Dian
Tidak saja membaca bukunya, tapi saya juga ikut trainingnya. Kesan-kesan selama ikut Training ESQ? Subhanallah, luar biasa sekali, semakin menyadarkan saya bahwa manusia itu kecil sekali dan tidak ada satu pun yang terjadi di alam semesta ini tanpa ijin-Nya�

Ardi Rakai
Buku yang bagus..disini secara bertahap kita diajak menelusuri tentang diri secara inner(inner journey), kemudian meliwat kita di dalam alam semesta(outer journey), intinya buku ini lumayan dan enak dibaca.ESQ Is Good 1:~= Tak terbatas(Zero Mind Process)

Dedeh
buku yang menggedor cakrawala berpikirku. terima kasih kang Ary..

menjadi dasar dan pijakan sebuah pencarian maha luas yang baru akan mewujud kala itu. terima kasih Allah, memberikannya padaku lewat buah tangan seorang Ary Ginanjar.

Desy
Haduh. Ini buku teh bagus pisan. Sangat mencerahkan. Tapi gua sampe sekarang belom selesai-selesai juga bacanya *sigh*. Karena bukunya gua kadoin ke tante gua. Buku sebelumnya, gua ikhlasin menghilang di tangan temen adek gua, hehehe…

Yuniasih
job can lost…
money can gone…
health can disappeared…
friend can threat…
spouse can betrayal…
children can disappoint…

but

God can not…

so lean only on God…
God will take care of you…

Jihaduddin
Buku ini menurutku sangat bagus, karena…pokoknya banyak ilmu baru dari buku itu, terutama 3 kecerdasan manusia, menurut rukun Islam dan rukun Iman.
Lebih mantab lagi, ikutan trainaingnya, seharian bisa nangis terus.

Hilmy Nugraha
buku wajib kalo sudah pernah ikut training ESQ. pengembangan diri, menggabungkan potensi 1 Ihsan, 6 rukun iman, dan 5 rukun Islam. makanya ada the ESQ way 165..bagus! apalagi trainingnya..

Ahmad
Buku ini merupakan buku kedua yang bisa memotivasi hidup saya. oleh karena itu bagi anda yang ingin berubah dalam pola pikir dan tindakan akan sangat bermanfaat jika mambaca buku ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro