The Secret : Rahasia

Penyusun : Rhonda Byrne

Terbit 2007
Jumlah Halaman : 236
Berat : 250 gr
HardCover
Dimensi(L x P)135x170mm

Harga: Rp 50.000,-

The Secret (Rahasia) salah satu buku yang nampaknya pantas dikatakan ‘Rahasia’, buku ini mengisi hampir setiap kekosongan sikologis dalam aspek kehidupan. Rhonda Byrne dengan gamblang membahasakan ‘Rahasia’ yang sering kali tabu dalam kehidupan, sebuah kebiasaan tanpa sadar yang nyatanya mendatangkan akibat yang tidak diharapakan. ‘Rahasia’ ini telah diketahui ratusan tahun lalu oleh manusia-manusia luar biasa dalam sejarah: Plato, Shakespeare, Newton, Lincoln, Edison, Einstein.

Buku ini merupakan ‘Rahasia’ kolektif dari orang-orang yang mengetahuinya, Bob Proctor (Filsuf), Dr. Joe Vitale (Metafisikawan), John Assaraf (Ahli Pengolah Keuangan), Dr. Denis Waitley (Psikolog), Jack Canfield (Penulis Chiken Soup) dan banyak lainnya.

Mungkin ketika Anda membaca paragraph pertama diatas dengan banyak nama asing Anda merasa buku ini berat untuk dibaca, tapi saya sampaikan buku ini disajikan dengan gamblang dan mudah dipahami, justru Anda akan mengatakan “Oh iya juga ya, memang begitu” saat membacanya karena saking melekatnya ‘Rahasia’ yang disampaikan pada kehidupan sehari-hari.

Pada bagian awal buku ini Anda akan menemukan Hukum Ketertarikan, segala sesuatau yang datang pada hidup Anda berasal dari benak/pikiran Anda, apapun yang ada dalam benak, Anda menariknya menjadi kenyataan. Sederhananya, ketika Anda mengeluh sakit ini dan itu (sebenarnya hanya sakit biasa) maka sakit itu sungguh akan Anda alami.

“Tugas kita sebagai manusia adalah memelihara pikiran-pikiran yang kita inginkan, memperjelas apa yang kita inginkan di dalam benak, dari situ kita mulai membangunkan salah satu hukum terbesar di Semesta, dan itulah hukum tarik menarik. Anda tidak hanya menjadi apa yang paling Anda pikirkan, tetapi Anda juga meraih apa yang paling Anda pikirkan” John Assaraf (halaman 9).

Semesta selalu menyediakan apapun yang Anda pikirkan, ketika Anda memfokuskan pikiran Anda pada sesuatu yang Anda inginkan dan mempertahankan fokus itu pada saat itu juga pikiran Anda mendekat dan menjadi nyata.

Hukum tarik-menarik memberikan apa yang Anda pikirkan-titik! (halaman 17)

Kita bisa melihat ketika ada orang yang pada setiap ucapannya hanya keluhan mengenai keuangan, keluarga, kesehatan dan lainnya, dan nyatanya yang terjadi persis seperti yang dia katakannya, ini karena orang tersebut hanya berpikir kekurangan finansial yang mensugesti alam bawah sadar lalu menjadi nyata serupa yang dipikirkan, orang tua mengeluhkan anak yang malas, secara alam bawah sadar orang tua akan memperlakukan anak sesuai yang dipikirkan yaitu malas, padahal belum tentu, orang tua akan marah dulu hanya sekedar meminta sang anak bangun. Sekali lagi pikiran Anda akan menjadi nyata apapun itu entah baik atau tidak. Dalam buku ini pembaca memahami untuk mengendaliakan apa yang ada dalam pikiran, yang selanjutnya menjadi nyata. Melanjutkan contoh diatas, bagaimana kalau orang tua berpikir anaknya adalah anak yang rajin, orang tua dengan pelan membangunkan anak, anak pun merasa dihargai karena diperlakukan baik.

Buku ini baik dibaca remaja yang sering kali masih terbawa arus pergaulan, ketika remaja bisa menggunakan “Rahasia” ini untuk studynya tentu akan sangat baik. Pun berbagai kalangan dan jenjang umur karena konten buku “The Secret” mengenai mengendalikan pikiran baik yang tentu semua ingin demikian.

Buku dengan 236 halaman ini menyajikan Rahasia Uang, Rahasia Relasi, Rahasia Kesehatan, Rahasia Dunia, Rahasia Anda, Rahasia Kehidupan.

Ketika Anda mempelajari Rahasia ini, Anda akan menyadari bahwa Anda dapat memiliki atau melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan. Anda akan menyadari siapa sesungguhnya diri Anda. Anda akan menyadari keagungan sejati yang sedang menanti Anda dalam hidup ini."

Percik-percik Secret telah ada dalam tradisi lisan, kesusastraan, agama, dan filsafat selama berabad-abad. Untuk pertama kalinya, semua percik Secret ini disatukan dalam sebuah pesan yang akan mengubah hidup orang-orang yang mengalaminya.

Dalam buku ini, Anda akan mempelajari cara menggunakan Secret di dalam setiap aspek kehidupan-keuangan, kesehatan, relasi, kebahagiaan, dan dalam setiap interaksi yang Anda alami di dunia. Anda akan mulai memahami kekuatan yang tersembunyi dan belum tersentuh di dalam diri Anda, dan pesan ini dapat menghadirkan kegembiraan dalam setiap aspek kehidupan Anda. Buku ini berisi kearifan dari para guru masa kini-wanita dan pria-yang telah menggunakannya untuk mencapai kesehatan, kesejahteraan, dan kebahagiaan. Dengan menerapkan pengetahuan Secret, mereka mengangkat kisah-kisah yang menarik tentang menyembuhkan penyakit, mendapatkan kekayaan, mengatasi hambatan, dan mencapai hal-hal yang dianggap mustahil. Secret telah diwariskan selama berabad-abad, didambakan banyak orang, disembunyikan, dihilangkan, dicuri, dan dibeli dengan harga yang sangat mahal. Secret yang berusia berabad-abad ini telah dipahami beberapa orang yang paling menonjol dalam sejarah: Plato, Galileo, Beethoven, Edison, Carnegie, Einstein-dan para penemu, teolog, ilmuwan, serta para pemikir besar. Sekarang, Secret telah diungkapkan kepada dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro