Rahasia Menguasai Perasaan & Pikiran – Pemulihan Jiwa – Kekuatan Ada Saat Aku Ikhlas

Sungguh, perasaan tidak boleh menguasai hidup Anda. Anda lah yang harus pegang kendali, sepenuhnya, seutuhnya, sekarang dan selamanya atas perasaan Anda sendiri. (Halaman 6, Paragraf ke-2).
Buku ini sangat bagus untuk anda baca terutama bagi anda yang berada dalam kesulitan atau masalah yang rumit. Bukan berarti buku ini ajaib membantu menyelesaikan masalah yang anda hadapi tetapi buku ini membantu anda –memberi tahu bagaimana seharusnya anda bersikap yang baik terhadap diri anda sendiri juga orang lain sehingga anda memiliki kemampuan untuk menjalani kehidupan (sebaik mungkin).
Kata-katanya sederhana dan ngena sekali dengan hal yang mungkin telah sedang atau yang akan anda alami.  Bagaimana seharusnya anda memperlakukan diri anda sendiri untuk mendapatkan kebahagiaan. Bagaimana seharusnya anda mengatur pola pikir anda agar selalu berfikir positif dan BERSYUKUR! Atas apa yang telah sedang atau yang akan anda miliki. Bagaimana seharusnya anda menyikapi perlakuan orang lain yang mungkin tidak anda sukai.
Di akhir, anda akan dihadapkan dengan renungan-renungan yang bisa mengubah hidup anda seketika!
Luangkanlah waktu beberapa menit untuk membaca buku ini, semoga kita mendapatkan kekuatan dalam menghadapi berbagai masalah yang akan menaikkan derajat kita di hadapan Sang Pencipta, Allah SWT.
Berikut detail buku:
Judul: Rahasia Menguasai Perasaan  & Pikiran – Pemulihan Jiwa – Kekuatan Ada Saat Aku Ikhlas
Penulis: Dedy Susanto
Tebal: xii+156 halaman
Penerbit: TransMedia
Jenis Buku: Psikologi
Cetakan Pertama: 2012
Harga: Rp 30.000 (Bekas Utuh, Kondisi 75%)

Tersedia pula Pemulihan jiwa 2, Pemulihan Jiwa 3, Pemulihan Jiwa 4, Pemulihan Jiwa 5


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro