KITAB DAYA BATIN - SUBCONSCIOUS POWER

“Ketika kita memotong rumput, seluruh dunia bergetar” 
 (Pepatah lama Upanishad)

Spesifikasi

Gejala menuju ‘The New Age’ dengan kembalinya manusia kepada spiritualitas, kiranya bukan sekedar isapan jempol. Mulai digemarinya khazanah spiritual, seperti ayurveda, kundalini, yoga, tai chi, dan sufisme, menandakan bahwa gelombang zaman baru, sudah membadai. Kini manusia, mulai menapaki perjalanan ke dalam batin mereka sendiri, setelah sekian lama menggeluti segala yang lahiriah. Manusia mulai tertarik dengan kekuatan-kekuatan metafisik, supranatural, daya batin, dan semacamnya. Hal ini karena, mereka mulai menyadari bahwa kehidupan harus dijalani dengan utuh dan dipandang sebagai totalitas yang tunggal, membuang dikotomi fisik dan non fisik. Kehidupan yang parsial disadari telah membuat manusia tersiksa berabad-abad, melarikan diri kepada alkohol dan narkoba, membuahkan kesenjangan antara negara kaya dan negara miskin yang hebat, merusak keseimbangan alam, sekaligus keseimbangan jiwa manusia itu sendiri. Ketenangan, kedamaian, kehidupan yang bermakna, keberlimpahan, dan kesehatan yang prima, serta kesejahteraan, merupakan satu paket kesatuan yang bisa diraih dengan hanya memahami satu hal: rahasia batin.

Buku ini, merupakan gabungan mutual antara dua orang spiritualis dunia yang mendedikasikan diri mereka pada pencerahan-pencerahan sekaligus kesejahteraan ummat manusia. Buku ini lebih dari sekedar rahasia (More Than The Secret). Bisa diaplikasikan secara mudah dan realistis dalam kehidupan Anda. Bersiaplah untuk diri Anda yang baru, bersiaplah untuk sebuah kelahiran kembali, untuk mencipta realitas diri dan kehidupan Anda yang lebih bermakna, lebih kaya, dan lebih damai.

Poin-poin Informasi

Bagian Pertama, Bongkar Pandangan Anda (Memulai Diri Anda Yang Baru)

Suatu Pandangan Tentang Realitas; Keyakinan dan Pencetakan Keyakinan; Potret Diri; Krativitas; Tidak Ada Masalah, Yang Ada Hanya Kesempatan

Bagian Kedua, Pahami Dengan Seksama (Merenungi Kaidah-kaidah Sederhana) 

Rumah Harta Karun Ada Dalam Diri Anda; Cara Kerja Batin Anda; Daya Pembuat Keajaiban dari Bawah Sadar Anda

Bagian Ketiga, Terapkan Untuk Segalanya (Penerapan Praktis Untuk Pencapaian Emas)

Teknik Praktis bagi Penyembuhan Mental; Cara Menggunakan Kekuatan Bawah Sadar untuk Kekayaan; Bawah Sadar Anda dan Keajaiban Tidur; Bawah Sadar Anda dan Problem Suami – Istri; Menggunakan Bawah Sadar untuk Mengusir Ketakutan; Supaya Tetap Bersemangat Muda.

saduran/terjemah Indonesia dari buku

"The Power Of Your Subconcious Mind"  - Dr Joseph Murphy

" Mind Power Into The 21st Century - Techniques to Harness the Astounding Power of Thought"

penyunting: M.Z Rachman

Dahara Prize

harga: Rp 95.000(harga segini karena kelangkaan buku)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro