ILMU ROGO SUKMO LOBSANG RAMPA (Sebuah Manual untuk Pelancong Spritual)

ILMU ROGO SUKMO LOBSANG RAMPA
(Sebuah Manual untuk Pelancong Spritual)

Penulis;Alih Bahasa            : Suparyakir


harga: Rp 65.000,-(karena kelangkaan, dijual repro, fotokopi, cover tetap berwarna)

Bayangkan bila anda setiap waktu bisa mengetahui keadaan orang tua anda yang berada jauh di kampung halaman, di seberang lautan. Bayangkan bila anda setiap malam melakukan perjalanan dari kota anda menuju New York-USA, Basrah-Irak, atau Dublin-Irlandia. Bayangkan bila anda secara langsung menyaksikan pertandingan awal kompetisi Liga Sepakbola Brasil di stadion terbesar dunia, Maracana di Rio de Jeneiro. Atau, anda ingin menyaksikani langsung konser tunggal Elton John di Wembley, Inggris?

Itulah yang setiap malam dilakukan oleh mentor kita Tadalinka Labsang Rampa. Meski tubuh fisiknya terkungkung di sebuah lembah di Lhasa, Tibet; namun tubuh astralnya berkeliling dunia. Dari Lhasa, Lobsang Rampa bisaa melakukan perjalanan ke mana dia suka. Hampir semua tempat di belahan dunia sudah dijelajahinya. Mulai dari Chunking, Montevideo, Montreal, Buenos Aires hingga New York.

Kalau anda beranggapan bahwa kemampuan semacam itu hanya menjadi hak prerogatif para spiritualis hebat, anda salah. Kalau anda beranggapan kemampuan semacam itu hanya bisa didapatkan melalui serangkaian disiplin spiritual yang sangat ketat, lengkap dengan ritual-ritual tertentu dan harus melewati semacam sumpah, itu juga salah.

Sebab, menurut Lobsang Rampa, sejak dia memperkenalkan metode perjalanan astral melalui buku-bukunya di tahun 1956, ratusan orang mengirimkan surat padanya untuk memberitahukan bahwa mereka sudah dapat melakukan perjalanan astral dalam keadaan sadar. Mereka adalah orang-orang biasa, seperti anda juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro