Permasalahan THARIQAH

Terjemah AL FUYUUDHAAT AL RABBANIYYAH FII MUQARRARAATIL MU'TAMARAAT WAL MUSYAWARAAT LI JAM'IYYATI AHLITH THARIIQAH AL MU'TABARAH
Hasil kesepakatan Muktamar dan Musyawarah Besar Jam'iyyah Ahlith Thariqah Al Mu'tabarah Nahdlatul Ulama (1957-2005M)
Amalan-amalan " Thariqah Mu'tabarah" dan jamaahnya sering menjadi sasaran su'uzhzhon oleh sementara orang, dianggap melakukan amalan ibadah yang tidak ditemukan didalam syariat islam. Namun, kala hal ihwal amalan thariqah itu dilihat oleh orang yang sedikit banyak sudah berada di alam ma'rifat, setidak-tidaknya memahami ilmu tasawwuf, maka sewajarnya bila mereka ini mempercayai.
Sesudah membaca buku yang memuat hasil kesepakatan Muktamar dan Mustawarah besar Jam'iyyah Thariqah Mu'tabarah mulai tahun 1957-2000M. Ini, akan muncul kesadaran dan pengakuan, bahwa ahli thariqah tidak ceroboh dalam mengambil keputusan hukum suatu masalah yang timbul dan menyangkut segi-segi agama, apalagi sampai menghalalkan sesuati yang sudah jelas keharamannya.
Dzikir, talqin bagi mereka yang sedang dibaiat, khataman, rabithah, dll. Semuanya bersumber dari syariat islam yang dibawa oleh Rasulullah SAW. Bahkan beliau sendiri melakukan amalan-amalan tersebut. Demikian pula para Sahabat dan terus menerus secara bersambung sanadnya sampai kepada ulama Thariqah Mu'tabarah yang ada pada zaman sekarang ini.
Harga: Rp 65.000,-
Sambutan Rais'Am PP Thariqah: KH Habib Muhammad Luthfi Ali Bin Yahya
Penghimpun: KH. A. Aziz Masyhuri
Penerbit: Khalista

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro