Secret Of Mental Magic - 15 Rahasia Sukses Dengan Kekuatan Mental

Judul Buku : The Secret of Mental Magic
.
Penulis : Vernon Howard
Penerbit : Rumpun
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 296
Kondisi : Bekas, masih bagus dan terawat
.
Rp 65.000
.
Kita merasa damai saat kita berpikir jernih, saat kita tahu bahwa selalu ada manfaat bagi setiap keinginan yang positif, dan bahwa setiap rintangan adalah sarana memperkukuh mentalitas guna meraih kesuksesan dan kebahagiaan. Sementara kebahagiaan muncul pertama-tama dalam pikiran, dan begitu pula kesuksesan sangat ditentukan oleh kekuatan pikiran. Ketika proses mental kita jernih, kita akan bahagia sekaligus bergairah mewujudkan segala impian yang berujung pada kesuksesan.
.
Aku sangat ingin mencebur ke dalam lautan misteri, yang menggebyarkan pengetahuan yang digelorakan oleh kekuatan pikiran, dan membuat aku terbiasa dengan kerja-kerja pikiran. —Honore de Balzac
.
Dan apa yang diimpikannya benar-benar terjadi. Dia menemukan tambang emas itu. Dia sungguh beruntung.
Kita juga bisa menemukan emas dalam hidup kita. Peta kita merupakan salinan dari Rahasia Kekuatan Mental. Kita hanya perlu membiarkannya memandu diri kita meraih keberuntungan.
Barangkali Anda bertanya, “Pastinya keuntungan macam apa yang bisa saya harapkan dalam hidup saya?”
.
Buku ini adalah panduan yang luar biasa untuk meraih kebahagiaan dan kesuksesan. buku ini membahas antara lain: kekuatan kepercayaan diri, kekuatan mental, cara menepis keinginan negatif dan meraih kebahagiaan, cara mengatasi masalah dengan kekuatan mental, terkenal dan kaya berkat kekuatan pikiran.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro