Cara Mudah Membaca Garis Tangan

Seni membaca sifat atau kepribadian dan mengenal siklus bioritme, dikaitkan dengan masalah rezeki dan perjalanan nasib, berdasarkan Palmistri (Shou Xiang).
.
Palmistri sering dianggap sebagai ilmu meramal yang berunsur mistis. Sesungguhnya, Palmistri adalah sebuah ilmu pengetahuan purba yang sangat signifikan, yang dapat diterangkan dan dipelajari secara logika.
.
Dalam Palmistri, objek tangan merupakan cermin atau gambaran pasti yang tidak dapat diubah dari perjalanan nasib kehidupan seseorang. Dari sana diharapkan kita mampu mengungkapkan rahasia tersembunyi dari perwatakan dan siklus pernasiban seseorang. Bentuk dari garis tangan ternyata berubah dan bergerak sesuai dengan kodrati alam, yang dikaitkan dengan perilaku seseorang berdasarkan roda karma yang dia jalani dalam siklus kehidupannya
.
Buku ini merupakan intisari dari pelajaran "SENI MEMBACA GARIS TANGAN" dari metode Barat dan timur, yang disusun dalam bentuk yang sistematis, dalam uraian yang sederhana, dan lengkap dengan penjelasan ilustrasinya. Disini, pembaca diajak memahami, mempelajari, dan mengerti dengan mudah masalah palmistri..
.
Oleh Mas Dian, pengamat dan konsultan Feng Shui.
Elex Media Komputindo
2001
.
Rp 50.000 (Baru, stok lama)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro