WUJUD - MENUJU JALAN KEBENARAN

Buku  Wujud, Menuju Jalan Kebenaran ini memaparkan , mempertanyakan, membantah obyektif, menyelesaikan tuntas dan memberi tanggapan yang tidak dipermasalahkan menimbulkan pertanyaan bagi pembacanya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan:
* Apakah tasawuf sesuai dengan topik yang dicari seperti disangka per orang? Benarkah tasawuf dahulu apakah sekarang adalah pelajaran budi pekerti yang luhur dan sarana yang efektif untuk membahas kebenaran Islam, memperluas ilmu, memahami spiritual, dan meningkatkan kebahagiaan dan kedamaian?
- Bagaimanaakah adonan keilmuan tasawuf?
- Sejarahnya bagaimana dan apa buktinya?
- Wajibkah belajar tasawuf? apa alasannya?
- Apakah wahdatul wujud itu tasawuf?
- Apakah ajaran Syekh Siti Jenar itu tasawuf atau ajaran sesat?
* Hidup mengalir-Apakah perpindahan mengalir? Mengalir kemanakah? Kenapa kita membahas, apa tujuan hidup ini? Berujung dimanakah?
* Apakah berhasil Ibnu Arabi dari keilmuan tasawufnya yang keluar dari pemahaman agama yang dogmatis dan literalis dapat dibenarkan? Lalu apa yang menjadi komponen pendorongnya?
* Bagaimanaakah kronologi hari-hari terakhir Mansur Al-Hallaj menuju tiang gantungan? Apakah ajarannya bisa dibenarkan?
* Tentangakah Hamzah Fansuri tentang hidup?
* Apa itu Hakikat dan Makrifatullah?
* Apa itu MartabatTujuh?
* Apa itu Nur Muhammad?
* Mengapa Sunan Kalijaga mencari titik Ba? Mengandung rahasia apakah?
Setiap orang yang berakal tentu ingin tahu jati dirinya. Siapapun berhak mendapat hidup layak untuk mendapat kebahagiaan dan kedamaian. Siapapun yang membahas tentang agama Islam, mencoba menyibak atau memperoleh mutiara Islam yang mendukung, membahas soal ini, karena didalamnya terdapat mutiara yang terpendam.
Buku yang ada ditangan Anda saat ini merupakan wujud dan hasil perjalanan penulis dalam mencari kebenaran yang diperoleh dari beliau-beliau yang ahli lagi alim dibidangnya.
.
Rp 255.000,- (Bekas, Bagus, Super Langka dan ORIGINAL)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro