Cara Memiliki Keyakinan dan Kekuasaan Dalam Berurusan dengan Orang Lain

Les Giblin, yang melalui seminar, program audio-visual dan buku-buku karangannya telah menolong jutaan orang; kini memberikan kepada kita kunci keberhasilan dalam segala macam hubungan dengan orang lain--baik itu hubungan pribadi, bisnis ataupun sosial.
Les Giblin menerangkan prinsip-prinsip dasar yang ada di belakang tingkah laku manusia, agar kita bisa memanfaatkannya (bukan melawannya); demi mencapai apa yang kita inginkan, baik itu kenaikan gaji, pesanan dari seorang prospek ataupun itikad baik dari tetangga.
Teknik dan metode yang disajikan kepada kita diperolehnya berdasarkan pengalamannya selama bertahun-tahun menjalankan klinik hubungan antarmanusia.
Les Giblin memberikan segala yang kita perlukan untuk memperkuat hubungan antarmanusia, sehingga bisa mendatangkan keberhasilan dan kebahagiaan dalam kehidupan pribadi, kehidupan sosial dan kehidupan bisnis kita.
Les Giblin, salah seorang pemenang National Salesman Award, telah menyelenggarakan lebih dari seribu seminar mengenai keterampilan hubungan antarmanusia. Program-program audiovisualnya, yang didasarkan pada seminar tersebut telah terjual lebih dari satu juta eksemplar. Les Giblin juga adalah pendiri sekaligus pemimpin dari Les Giblin Clinic on Human 
Harga: Rp 33.000,-


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro