THE SEDONA METHOD Cara Dahsyat Melepaskan Belenggu Pikiran & Emosi untuk Memasuki Kebahagiaan Sejati

Suatu teknik yang sangat luar biasa untuk mengenal jati diri dan mewujudkan makna hakiki: bukan hanya karpet merah yang mengagungkan gerlapnya ragawi yang akan kita dapatkan, melainkan juga ‘sajadah panjang’ agar senantiasa bersujud pada-Nya. Sedona Method, buku yang wajib dibaca. ”
(Rani Badri Kalianda, Creative & Production Director)

“Sedona Method mampu melepaskan perasaan seperti amarah, frustasi, iri, khawatir, stres, dan ketakutan, juga banyak masalah lain, bahkan rasa sakit fisik yang selalu ingin dihindari oleh banyak orang setiap saat. ”
(Jack Canfield, penulis Chicken Soup for the Soul)

“Tidak ada perjalanan dalam hidup ini yang lebih penting daripada seseorang yang berusaha mengekplorasi dirinya sendiri. Metode Sedona adalah suatu cara yang bernilai untuk membantu perjalanan pencarian diri seseorang yang membawa kepada terobosan pribadi dan kesadaran baru yang amat kuat. Dirancang dengan bijaksana, mudah, dan penuh kasih. Teknik ini menawarkan Anda untuk hidup sesuai dengan kehidupan yang selalu Anda impikan. ”
(Barbara De Angelis,Ph.D, penulis Real Moments dan What Women Want men To Know)

Sedona Method sangat luar biasa. Teknik praktiknya mampu membantu Anda untuk membebaskan dan membersihkan bawaan Emosional Anda dan menjadikan hidup seperti yang Anda impikan dengan cepat. Buku ini akan membimbing Anda agar:
·      Mendapatkan lebih banyak hubungan
·      Membangun keamanan finansial
·      Mengembangkan karier yang memuaskan
·      Mengatasi kebiasaan buruk
·      Menurunkan berat badan dan memperoleh kesehatan
·      Dan masih banyak lagi yang lain

Hale Dwoskin, pendiri dan CEO Transformational Leadership Council dan Sedona Training Association. Ia juga adalah seorang Pembicara Internasional serta Staf Pengajar di Esalen dan Omega Institute. Lebih dari 25 tahun, Dowskin secara terus menerus mengajarkan teknik Metode Sedona, baik secara personal maupun kepada berbagai perusahaan di seluruh Ingris dan Amerika Serikat.

Buku langka yang sangat bagus untuk dimiliki orang-orang yang ingin sukses segala bidang dengan cara metafika yang mudah dan menyenangkan

Harga: Rp 275.000,-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro