SUWUNG (Ajaran Rahasia Leluhur Jawa)

Suwung. Satu kata yang secara utuh merepresentasikan seluruh ajaran spiritual leluhur Jawa. Suwung yang berarti kosong,  tenang adalah kata yang paling tepat untuk mengungkapkan realitas yang menjadi sumber segala keberadaan. Sejatinya Tuhan adalah kemahasadaran dan kemahakuasaan dalam bentuk kekosongan yang meliputi seluruh keberadaan. Tuhan bagi leluhur Jawa adalah Suwung. Suwung juga merepresentasikan sikap mental yang memastikan sirnanya penderitaan. Seseorang yang telah mengalami Suwung akan hidup mengalir mengikuti dorongan Rasa Sejatinya, terbebas dari obsesi dan pamrih yang merupakan produk pikiran.
.
Mempelajari ajaran luhur tentang Suwung akan membawa Anda meraih permata-permata kehidupan:
.
• Memerdekakan diri dari ilusi tentang Tuhan yang membuat jiwa jadi kerdil dan hidup penuh tekanan.
• Menyadari keagungan manusia dengan segenap potensinya untuk meraih kebahagiaan sejati yang bersumber di dalam diri.
• Mentransformasikan diri pada tataran energi yang berdampak pada membaiknya kesehatan, keadaan finansial, dan bermuara pada pemurnian kesadaran menuju Rasa Sejati di dalam diri.
.
Buku ini membabar tentang filsafat dan hakikat Suwung, dilengkapi dengan panduan menjalankan Meditasi Kasih Murni, Meditasi Air Suci, Meditasi Api Suci, Meditasi Penyembuhan Diri, Meditasi Kadewatan, dan berbagai teknik meditasi lainnya, untuk menghubungkan diri Anda dengan Sang Suwung di dalam diri.
Penyusun: Setyo Hajar Dewantoro.
Tebal: 300 halaman (350 gram)
harga: Rp 95.000,-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakti Mandraguna : Terjemah Manba'u Ushul Hikmah

Terjemah Kitab Abu Ma'syar Al Falaki : Ingin Mengetahui Nasib Anda

Doa Doa Jaljalut Kubro